Sunday, August 11, 2019

Tentang Saya

Assalamualaikum Wr Wb

Nama saya Dimas Arie Prastyo, saat ini sedang bekerja sebagai Tata Usaha dan Operator Madrasah untuk sebuah Madrasah Swasta yang ada di Kota Perdagangan, Kel. Perdagangan, Kec. Bandar, Kab. Simalungun, SUMATERA UTARA - 21184.

Blog ini bukanlah blog pertama saya, tapi yang kesekian.. saya lupa udah berapa...:D. Awal mulanya saya adalah Freelance Programmer untuk Visual Basic 6 dari tahun 2012 s/d 2017. Jasa dan produk yang saya hasilkan, saya jual lewat blog juga. 

Saya juga mempelajari seni Internet Marketing, dengan praktek jualan aplikasi komputer buatan sendiri dan juga jasa Programming seperti saya jelasin diatas.

Blog ini ada setelah selama 2 tahun lebih saya membuat Buku Tabungan Sekolah sendiri untuk Madrasah saya, dan selama 2 tahun itu juga Buku Tabungan Sekolah buatan saya cocok dari segi Desain, Harga dan kekuatan bahan. Untuk itu saya coba pasarkan secara Online.

Bila ada pertanyaan mengenai Blog ini , monggo WA saja ke 0821 6474 0867 (Simpati), jangan sungkan.

Walaikumussalam Wr Wb


Kalo mau tanya tanya, monggo...